Sukses


Zlatan Ibrahimovic Belum Tentu Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mino Raiola, agen Zlatan Ibrahimovic, tidak menjamin kliennya akan bertahan di Manchester United. Raiola menegaskan, Ibrahimovic masih fokus membantu Setan Merah meraih lebih banyak trofi hingga musim 2016-2017 berakhir.

Meski telah berusia 35 tahun, Ibra masih menjadi tumpuan di lini depan MU dengan koleksi 26 gol dan tujuh assist dari 38 penampilan di semua ajang pada musim ini.

Performa impresif mantan kapten timnas Swedia tersebut membuat manajemen Manchester United puas. The Red Devils pun berencana mengganjar Ibracadabra dengan perpanjangan kontrak satu musim.

"Saya tidak menutup kemungkinan apa pun. Segala sesuatu bisa terjadi dan kita lihat apa yang akan terjadi," tutur Raiola.

"Kami sedang berkonsentrasi dengan kejuaraan berikutnya (Piala FA). Itu ajang yang sangat penting dan emosional bagi dia, saya dan Mourinho," agen asal Italia tersebut menambahkan.

Zlatan Ibrahimovic tidak memperpanjang kontrak bersama Paris-Saint Germain yang berakhir pada Juli 2016. Dia hengkang ke Manchester United dengan kontrak berdurasi satu musim.

Ibrahimovic baru saja mengantarkan Manchester United menjuarai Piala Liga Inggris musim 2016-2017. Mantan bomber Barcelona itu mencetak dua gol, sekaligus membawa MU menang 3-2 atas Southampton pada laga final di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).

Ibra berpeluang mendatangkan lebih banyak gelar ke Old Trafford hingga akhir musim ini. Pasalnya, selain bersaing dalam ajang Premier League, Manchester United juga berhasil menembus perempat final Piala FA dan 16 Besar Liga Europa.

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer