Sukses


Dua Bintang Manchester United Absen Hadapi Rostov

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan tak bakal membawa Wayne Rooney dan Anthony Martial saat timnya berjumpa Rostov pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Old Trafford, Kamis (16/3/2017). 

Rooney dan Martial diketahui mengalami masalah di bagian kakinya. Alhasil, kedua pemain tersebut absen membela Manchester United saat dikalahkan Chelsea 0-1 pada putaran keenam Piala FA, 13 Maret 2017.

Bukan hanya di Piala FA, Rooney dan Martial juga tidak dapat bermain ketika bersua Rostov. Mourinho menyebut Rooney dan Martial masih belum cukup fit untuk tampil. 

"Wayne Rooney mengalami masalah di bagian lututnya. Dia bahkan tak datang untuk berlatih," kata Mourinho.

"Sementara itu, Martial mengalami cedera saat menghadapi Chelsea. Saya sama sekali tak berpikir bakal memainkannya pada pertandingan nanti," tambah manajer asal Portugal tersebut.

Manchester United hanya membutuhkan minimal hasil 0-0 untuk lolos ke perempat final. Sebab, Setan Merah memiliki modal satu gol tandang setelah bermain 1-1 kontra Rostov pada pertemuan pertama 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp, 9 Maret lalu.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer