Sukses


Jurgen Klopp Beri Dukungan untuk Jose Mourinho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku memahami kekesalan Jose Mourinho terhadap jadwal pertandingan di Premier League. Klopp sangat mengerti perasaan Mourinho karena menghadapi situasi yang sama pada musim 2015-16. 

Jose Mourinho tidak bisa menyembunyikan kekesalannya karena Manchester United harus menjalani pertandingan menghadapi Middlesbrough pada Minggu (19/3/2017) waktu setempat. Menurut manajer asal Portugal tersebut, Premier League tidak memberikan toleransi kepada Manchester United yang baru bertanding di ajang Liga Europa pada Kamis (16/3/2017).

Amarah yang ditunjukkan Mourinho dapat dipahami Jurgen Klopp. Pada musim 2015-16, Liverpool juga mengalami situasi serupa ketika harus menghadapi Villarreal dan Swansea dalam waktu yang berdekatan.

"Saya mendengar apa yang dikatakan Jose Mourinho dan pendapat yang dikeluarkan para pandit. Musim lalu, Liverpoool juga berada dalam kondisi yang serupa. Kami baru menjalani laga melawan Villarreal dan kemudian harus bertanding lagi melawan Swansea pada Minggu siang.

"Jika para pandit ingin membantu, mereka tidak perlu mengeluarkan kata-kata yang menyudutkan Mourinho. Saya harap mereka tidak menambah situasi ini menjadi lebih sulit. Saya dan Mourinho memiliki pemikiran yang sama. Dua pertandingan dalam waktu yang berdekatan adalah hal yang menyulitkan para manajer,"

Jadwal yang berdekatan tersebut membuat Manchester United memiliki waktu yang minim untuk menyiapkan laga. Selain itu, kondisi para pemain juga belum pulih sepenuhnya setelah bertanding melawan FC Rostov.

Sementara itu, Jurgen Klopp tengah mempersiapkan skuat Liverpool yang akan menjalani pertandingan menghadapi Manchester City pada akhir pekan ini (19/3/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer