Sukses


Jose Mourinho: Manchester United Mulai Dekati Zona Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut kemenangan atas Middlesbrough dalam lanjutan Premier League, Minggu (19/3/2017), memiliki makna penting. Menurutnya, hasil positif tersebut membuka jalan The Red Devils untuk lolos ke ajang Liga Champions musim depan. 

The Red Devils mencuri tiga poin di markas Middlesbrough, Stadion Riverside dengan skor akhir 3-1. Tiga gol Manchester United diciptakan oleh Marouane Fellaini (30'), Jesse Lingard (62') serta Antonio Valencia (90+3'), yang hanya mampu dibalas satu oleh The Boro melalui Rudy Gestede pada menit ke-77.

Kemenangan tersebut membuat posisi Manchester United naik satu tingkat ke posisi kelima dengan koleksi 52 poin dari 27 laga. The Red Devils hanya berselisih empat poin dari Liverpool yang menghuni batas zona Liga Champions.

"Ini merupakan kemenangan yang fantastis mengingat pada pekan yang sama kami juga memastikan diri melaju ke babak perempat final Liga Europa. Sementara itu, tiga poin yang didapatkan membuat peluang kami meraih posisi keempat atau lolos ke Liga Champions pada musim depan menjadi lebih terbuka. Kesempatan itu bisa didapatkan menjadi dua cara, berada di empat besar atau juara Liga Europa," kata Mourinho.

"Semua pemain memberikan segalanya. Kami memulai laga dengan sangat baik. Kredit untuk Valdes yang menciptakan tiga penyelamatan fantastis sebelum kebobolan gol pertama. Kami mampu mengontrol permainan setidaknya hingga gol kedua tercipta," ujar manajer asal Portugal itu.

Setelah ini, kompetisi Premier League akan libur sepekan terkait agenda jeda Internasional. Manchester United akan menghadapi lawan selanjutnya, West Bromwich Albion, pada 1 April mendatang. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer