Sukses


Morata Jalani Debut Bersama Chelsea di Negara Tetangga Indonesia

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata akan melakoni debut berkostum Chelsea pada ajang International Champions Cup (ICC) 2017 di Singapura. Laga di negara tetangga Indonesia tersebut menjadi ujian awal performa Morata, meski tak menjadi acuan utama.

Daily Mail, Jumat (21/7/2017) mengutip sumber internal Chelsea, Alvaro Morata langsung terbang menyusul rekan-rekannya usai menyelesaikan tes medis. Saat ini Chelsea berada di Beijing, China guna mengawali perjalanan pramusim 2017.

Saat berada di Singapura, Alvaro Morata memiliki dua momen yang bisa membuatnya melakoni debut bersama Chelsea. The Blues akan bersua Inter Milan dan Bayern Munchen pada periode 25 - 29 Juli 2017.

Alvaro Morata datang ke Chelsea dengan banderol 58 juta pounds, yang bisa naik menjadi 70 juta pounds jika tampil apik sepanjang musim 2017-2018. Proses persetujuan Chelsea dan Real Madrid sudah terjadi dua hari lalu.

Sejak persetujuan transfer tersebut, Alvaro Morata meninggalkan lokasi pemusatan latihan Real Madrid di Amerika Serikat (AS). Saat ini El Real sedang berada di Negeri Paman Sam guna menjalani beberapa pertandingan pramusim, termasuk di ajang ICC 2017 zona AS.

Alvaro Morata mengaku gembira bisa bergabung dengan Chelsea. Ia menganggap Chelsea adalah klub terbesar di dunia. Sosok Antonio Conte juga menjadi magnet bagi bomber berusia 24 tahun tersebut.

Sumber: BBC, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer