Sukses


Ibrahimovic: PSG Siap Tundukkan Madrid

Bola.com, Paris - Kemenangan melawan Bastia pada laga lanjutan Liga Prancis, Sabtu (17/10/2015) malam WIB, menumbuhkan kepercayaan diri bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang berdarah Swedia itu optimistis membawa PSG mengalahkan Real Madrid di ajang Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan PSG saat berhadapan melawan Bastia di Stade Armand Cesari Furiani. Sepasang gol Ibra membawa PSG menutup laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

"Hasil yang bagus saat menghadapi Bastia. Mereka adalah tim yang sulit untuk dikalahkan. Kami ingat memetik hasil buruk di sini (dikalahkan dengan skor 2-4). Akan tetapi, hari ini kami mendapatkan tiga angka dan melanjutkan usaha untuk meraih gelar juara," ungkap Ibrahimovic seperti dinukil Sport24.

Seusai pertandingan ini, PSG melanjutkan petualangannya di Grup A Liga Champions. Tim besutan Laurent Blanc itu menjamu Real Madrid di markas kebesarannya, Stade Parc des Prices, pada pertandingan ketiga, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

"Pertandingan melawan Real Madrid nanti akan sangat berbeda. Kami bermain di kandang melawan salah satu tim terbaik dunia. Laga nanti bakal menyenangkan," tegas Ibrahimovic.

"Kami kini harus fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan nanti. Kami sudah siap untuk mengalahkan mereka," Ibrahimovic mengakhiri pembicaraan.

Partai melawan Bastia menandai kemenangan PSG yang kesepuluh secara beruntun. Tim asal Kota Paris itu juga menyapubersih kemenangan di dua laga awal Grup A Liga Champions.

Sumber: Sport 24

Baca Juga:

Ibrahimovic Cetak Sejarah di PSG, Laurent Blanc Tak Kaget

Ibrahimovic Belum Puas Cetak Rekor bersama PSG

Rihanna Jadi Saksi Ibrahimovic Pecahkan Rekor Gol PSG

Video Populer

Foto Populer