Sukses


Bayern Muenchen Bantah Inginkan Hazard

Bola.com, Muenchen - Klub raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, menegaskan pihaknya tak ingin merekrut bintang Chelsea, Eden Hazard, pada bursa transfer awal musim mendatang.

Hazard tengah dalam performa terbaiknya pada musim ini. Pemain timnas Belgia tersebut telah membawa The Blues merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris musim 2014/2015.

Performa gemilang tersebut, membuat Hazard dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa yang kepincut untuk mendapatkan tanda tangan pria berumur 24 tahun tersebut, salah satunya Bayern Muenchen.

Namun hal itu langsung dibantah, pemandu bakat Die Roten, Daniel van Buyten. Mantan bek Bayern Muenchen itu mengatakan, timnya tidak akan mencoba merekrut Hazard, karena harga sang winger yang terlampau mahal.

“Bayern tidak akan pernah membeli pemain seperti Eden Hazard. Dia akan berharga sekitar 70-80 juta euro (Rp 1,2 miliar) . Uang sebanyak itu terlampau banyak, bahkan bagi klub sebesar Bayern sekalipun," kata Van Buyten kepada Het Nieuwsblad, Kamis (7/5/2015).

"Bayern lebih menginginkan pemain berusia 17 tahun atau 18 tahun dengan harga 5 juta euro,” lanjutnya.

Selain itu, Van Buyten menambahkan, Bayern Muenchen saat ini sedang mengamati perkembangan gelandang muda Anderlecht, Youri Tielemans.

“Tielemans adalah salah satu pemain yang diamati secara saksama oleh Bayern. Kemampuannya seperti Bastian Schweinsteiger. Dia memang masih harus banyak belajar, tetapi dia adalah salah satu talenta terbaik di generasinya. Mungkin dia akan menjadi pengganti jangka panjang Bastian Schweinsteiger,” imbuh Van Buyten yang pernah delapan tahun memperkuat The Bavarians.

Baca Juga :

MU Bakal Perpanjang Masa Bakti Falcao

Arsenal Tanpa Ramsey Kontra Swansea?

Liverpool Kepincut Datangkan 'Ronaldo Asia'

Video Populer

Foto Populer