Sukses

Jelang All England 2017, Kevin / Marcus Dihantui Kelelahan Fisik

Bola.com, Jakarta - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sajaya Sukomuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dihantui kelelahan fisik jelang All England 2017. Hal itu terjadi karena pelaksanaan Djarum Superliga Badminton 2017 dan All England hanya berselang sepekan.

Kevin/Marcus mengaku tak punya banyak waktu melakukan persiapan. Apalagi saat ini kondisi mereka belum 100 persen fit.

"Badan belum sepenuhnya fit karena baru pulang dari Superliga dan langsung ke pelatnas. Apalagi kami sudah harus berangkat pada Sabtu dan persiapan mepet. Capek juga sih," ujar Marcus kepada Bola.com ketika ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (2/3/2017)

Sementara itu, Kevin mengaku harus terus berlatih meski dalam kondisi batuk dan pilek. Meski demikian, dia tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai alasan yang bisa mengganggu persiapan menuju All England 2017.

"Persiapan jelang All England sejauh ini sudah cukup bagus, namun kemarin sempat batuk dan saat ini masih kurang fit. Akan tetapi, hal itu bukan suatu alasan," ujar Kevin.

Selain pasangan Kevin/Marcus, Indonesia memiliki andalan lain pada kelas ganda putra. Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi bisa menjadi opsi lain bagi Tim Merah Putih pada ajang turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu.

All England menjadi turnamen super series pertama pada kalender tahun 2017. Ajang yang akan berlangsung di Birmingham, Inggris, itu akan digelar pada 7-12 Maret 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer