Sukses


Aksi Berbagi di Momen Bintang Bola Anniversary

Bola.com, Jakarta - Presiden Direktur PT Liputan6 dotcom, Karaniya Dharmasaputra, berharap dua perusahaan media online yang dibawahi Emtek Group, Bola.com dan Bintang.com, bisa terus mempertahankan eksistensi pada usia yang sudah menginjak dua tahun. Dalam acara Bintang Bola Anniversary di Hanggar Futsal Pancoran, Jakarta, Sabtu (29/4/2017), Karaniya mewakili PT KMK Online juga memberikan sumbangan Rp 50 juta rupiah untuk komunitas sepak bola, Uni Papua.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bola.com dan juga Bintang.com. Pada usia yang baru dua tahun keduanya telah membuktikan diri bisa menjadi salah satu media terbaik di Indonesia," ujar Karaniya di Hanggar Futsal Pancoran, Sabtu (29/4/2017).

Pemberian sumbangan diserahkan langsung Karaniya yang diterima perwakilan Uni Papua, Frans Paraibabo. Sumbangan ini diberikan Bola.com dan Bintang.com untuk pengembangan sepak bola di wilayah Papua.

Perayaan ulang tahun Bola.com dan Bola.com juga dimeriahkan dengan kompetisi futsal dan chant dari komunitas pendukung sepak bola yang tergabung dalam Paguyuban Bekasi.

Kompetisi tersebut dimenangi komunitas Barcelona Indonesia usai mengalahkan BIG REDS Indonesia pada partai final dengan skor akhir -3 di Hanggar Futsal Pancoran, Sabtu (29/4/2017).

Perayaan ulang tahun Bola.com dan Bintang.com ditutup dengan pertandingan ekshibisi futsal antara mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia menghadapi selebritas papan atas Indonesia.

Video Populer

Foto Populer