Sukses


Kevin Gameiro Hampir Bergabung dengan Barcelona

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Kevin Gameiro, mengaku hampir bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Penampilan apik Gameiro pada musim 2015-2016 bersama Sevilla berhasil mencuri perhatian. Pemain asal Prancis itu sukses 29 gol sekaligus membantu Sevillistas meraih gelar Liga Europa.

Hal itulah yang memicu minat dari Barcelona untuk mengamankan jasa Gameiro. Kubu Camp Nou berniat menjadikan Gameiro sebagai pelapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) di lini depan.

Namun, hal itu dimentahkan oleh Gameiro karena dia tak ingin menjadi pilihan kedua. Sedangkan Atletico Madrid ketika itu sedang dalam pengejaran jasa Diego Costa.

Sadar peluang memboyong Costa sulit, Los Rojiblancos akhirnya beralih ke Gameiro. Pada 30 Juli 2016, Gameiro resmi dipinang Atletico dari Sevilla dengan mahar 32 juta euro atau setara Rp 464 miliar dan menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

"Ada kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona. Tetapi, dalam pikiran saya sudah jelas saya ingin bergabung dengan Atletico. Ketika mereka menghubungi saya, kepindahan saya sudah jelas," kata Gameiro.

"Pelatih Diego Simeone menelepon saya dan mengatakan dia sebenarnya menginginkan Diego Costa. Tetapi, itu sangat sulit dan akhirnya saya menjadi opsi lain," ujar pemain 29 tahun itu.

Gameiro saat ini menjadi andalan di lini depan Atletico. Pemain berpostur 173 cm itu sukses mencetakd dua gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer