Sukses


Real Madrid Tanpa Sergio Ramos 6 Pekan

Bola.com, Madrid - Real Madrid, melalui situs resminya, Senin (10/10/2016), mengonfirmasi, Sergio Ramos, bakal absen selama enam pekan setelah mengalami cedera lutut pada pertandingan tim nasional Spanyol melawan Albania, Minggu (9/10/2016). 

Spanyol menang 2-0 atas Albania berkat gol Diego Costa dan Nolito. Hasil itu membuat La Furia Roja kembali memimpin klasemen sementara Grup G dengan poin tujuh dari tiga laga, unggul selisih gol dari Italia di posisi kedua.

Ramos mengalami cedera pada menit ke-79 ketika bertabrakan dengan pemain Albania. Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui pun harus menarik keluar sang pemain satu menit berselang dan menggantinya dengan Inigo Martinez.

"Pemain kami, Sergio Ramos, sudah melakukan tes medis hari ini di Rumah Sakit Sanitas La Moralenja University. Dia didiagnosis mengalami cedera ligamen lutut kiri. Pemulihan cederanya akan terus dipantau," demikian pernyataan Madrid. 

Absennya Ramos tentu menjadi kabar buruk bagi Los Blancos. Sebab, terakhir kali ia absen, Madrid hanya mampu bermain 1-1 dengan Eibar, pada pertandingan lanjutan La Liga. 

Ramos ditengarai bakal absen dalam sejumlah pertandingan penting, termasuk ketika menghadapi Atletico Madrid, pada 19 November mendatang. Andai pemulihan cedera lebih cepat, Ramos pun berpeluang tampil saat Madrid melakoni El Clasico, pada awal Desember. 

Sumber: Real Madrid, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer