Sukses


Klasemen La Liga: Real Madrid Jauhi Kejaran Barcelona

Bola.com — Real Madrid semakin menjauh dari Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga 2016-2017 setelah kedua tim melakoni pertandingan pekan ke-17 yang berlangsung pada Sabtu hingga Minggu (8/1/2017). 

Kemenangan 5-0 atas Granada membuat Real Madrid kian kukuh di puncak klasemen sementara dengan poin 40. Real Madrid pun baru memainkan 16 pertandingan, lebih sedikit dari jumlah laga yang sudah dilakoni klub-klub pesaingnya yang telah bertanding 17 kali. 

Sementara itu, Barcelona gagal menjaga jarak dengan Real Madrid setelah bermain 1-1 melawan Villarreal. Barcelona kini berada di peringkat ketiga dengan 35 poin dari 17 pertandingan, terpaut lima angka dari Real Madrid. 

Adapun Sevilla, yang meraih kemenangan 4-0 atas Real Sociedad, mengamankan posisi di peringkat kedua dengan mengemas 36 poin. Peringkat keempat ditempati Atletico Madrid yang hingga pekan ke-17 telah mengumpulkan 31 poin. 

Pada pertandingan selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Las Palmas, Sabtu (14/1/2017), sementara Real Madrid bertandang ke markas Sevilla, satu hari berselang. 

Berikut ini adalah klasemen La Liga: 

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer