Sukses


Gareth Bale Kembali, Cristiano Ronaldo Latihan Terpisah

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Marca, Senin (13/2/2017), tidak ikut serta dalam latihan bersama rekan-rekannya sebagai persiapan menghadapi Napoli di ajang Liga Champions. Di sisi lain, Gareth Bale kembali berlatih. 

Real Madrid akan menjamu Napoli pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017). Dua pekan berselang, giliran Real Madrid bertandang ke Stadion San Paolo untuk melakoni pertandingan leg kedua. 

Menjelang pertemuan itu, Cristiano Ronaldo, Senin waktu setempat, berlatih individual di gym setelah dikabarkan mengalami cedera ringan saat menghadapi Osasuna, Sabtu (11/2/2017). Meski begitu, ia diperkirakan akan kembali berlatih bersama rekan-rekannya, Selasa (14/2/2017). 

Sementara itu, Gareth Bale telah kembali berlatih setelah absen selama empat bulan karena mengalami cedera hamstring pada November 2016. Namun, penyerang asal Wales itu diprediksi akan comeback saat Real Madrid melawan Espanyol atau Valencia pada periode dua pekan ke depan. 

Dengan begitu, Gareth Bale baru dapat bermain pada pertandingan leg kedua melawan Napoli di Stadion San Paolo, 8 Maret mendatang. 

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan melangkah ke 16 besar Liga Champions 2016-2017 setelah finis sebagai runner-up Grup F, sedangkan Napoli menjadi juara grup B. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer