Sukses


Zinedine Zidane Tak Cemas meski Cristiano Ronaldo Kembali Tumpul

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak cemas kendati Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol saat bersua Espanyol dalam lanjutan La Liga, Sabtu (18/2/2017). 

Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Ronaldo diturunkan sejak menit awal pertandingan. Pemain asal portugal itu mengisi satu di antara barisan tiga striker Los Merengues.

Kendati tampil selama 90 menit, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol. Real Madrid mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0 lewat gol Alvaro Morata dan Gareth Bale.

Ini menjadi pertandingan kedua secara beruntun saat Ronaldo gagal menyumbangkan gol. Sebelumnya, Ronaldo juga gagal menceploskan bola ke gawang lawan ketika Real Madrid menghadapi Napoli di ajang Liga Champions.

Meski begitu, Zidane tak merasa khawatir dengan ketajaman Ronaldo. Menurutnya, sang pemain akan segera unjuk gigi saat Real Madrid menghadapi laga-laga penting mendatang.

"Kami tahu kualitas Ronaldo dalam hal mencetak gol. Setiap kali Ronaldo gagal mencetak gol, semua orang membicarakannya. Namun, dia tak pernah cemas dengan keadaan itu," kata Zidane.

"Keadaan Ronaldo saat ini, hampir sama ketika bertanding menghadapi Napoli. Dia menjalankan perannya dengan baik meski gagal mencetak gol. Saya tak khawatir, karena tahu dia akan segera membuat perbedaan pada momen krusial," Zidane melanjutkan.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid pada musim ini. Tercatat, dia telah menceploskan 21 gol dari 28 pertandingan di berbagai ajang. 

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer