Sukses


Zidane Khawatir dengan Kondisi Fisik Para Pemain Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane khawatir dengan para pemainnya yang tampil pada ajang internasional. Menurut Zidane, pemain-pemain dari Amerika Selatan rawan mengalami kelelahan.

Kompetisi sepak bola di Eropa berhenti sejenak karena jeda internasional pada pekan ini. Kondisi ini membuat klub-klub besar Eropa harus merelakan para pemainnya untuk memperkuat negara masing-masing.

Real Madrid menjadi salah satu tim yang banyak menyumbangkan pemain untuk negara masing-masing. Dari 23 pemain yang dimiliki Real Madrid, 15 di antaranya harus membela negara masing-masing.

Saat ini, skuat utama Real Madrid hanya tersisa delapan pemain, yakni Raphael Varane, Karim Benzema, Kiko Casilla, Fabio Coentrao, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Danilo, serta Ruben Yenez. Mereka akan tetap menjalani latihan seperti biasa.

"Mereka menyebut ini sebagai jeda, namun tidak semua pemain bisa beristirahat. Saya memang bisa rehat sejenak, namun para pemain tidak. Setelah kembali, mereka akan menjalani sembilan pertandingan dalam rentang 25 hari," kata Zidane.

Kekhawatiran Zidane sangat beralasan, mengingat ada beberapa pemain Real Madrid yang berasal dari Amerika Selatan sehingga harus menempuh jarak perjalanan jauh untuk kembali ke ibukota Spanyol.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer