Sukses


Alba Berharap Ucapan Pique Terkait Neymar Bukan Guyonan

Bola.com, New Jersey - Bek sayap Barcelona, Jordi Alba, berharap Gerard Pique tidak membuat guyonan terkait masa depan Neymar. Alba berharap Neymar tetap bertahan di Barca, dan menolak tawaran dari Paris Saint-Germain.

"Saya belum berbicara dengan Pique mengenai hal itu. Menurut saya itu bukanlah sebuah guyonan. Saya berharap banyak kepada Pique jika dia mengetahui kebenaran soal isu transfer Neymar," kata Alba.

"Neymar adalah pemain Barcelona sampai dia berkata tidak. Neymar sangat tenang. Dia banyak berbicara soal masalah ini. Dia sangat senang di sini. Namun, kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik dunia. Jadi, saya menganggap pemberitaan Neymar adalah hal wajar," tutur Alba.

PSG diberitakan siap menebus Neymar dari Barcelona. Manajemen klub Prancis itu akan mengeluarkan dana yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,44 triliun) untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain.

Media-media Eropa memberitakan, Neymar telah sepakat secara personal dengan PSG. Perwakilan sang pemain telah menemui manajemen Barcelona guna membahas kelanjutan saga transfer tersebut.

Bomber timnas Brasil itu menerima tawaran PSG karena ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Neymar dianggap tidak akan bisa mewujudkan ambisinya menjadi pemain terbaik dunia, andai tetap di Barcelona.

Isu kepindahan Neymar ke PSG lantas mendapat respons dari Gerard Pique. Melalui akun Twitter pribadinya, Senin (24/7/2017), Pique mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan rekannya itu tidak akan pergi dari Barcelona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer