Sukses

Barcelona Makin Serius Incar Angel Di Maria

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Marca semakin serius menginginkan tanda tangan Angel Di Maria. Bahkan, manajemen Los Cules telah menyiapkan gaji besar untuk winger Paris Saint-Germain tersebut.

Setelah melepas Neymar ke PSG dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) pada musim panas tahun ini, El Barca mulai mencari sosok pengganti yang ideal. Beberapa nama masuk dalam daftar belanja, mulai dari Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Di Maria.

Dari tiga nama tersebut, Barcelona hanya bisa memboyong Dembele. Pemain timnas Prancis tersebut ditebus dari Borussia Dortmund dengan banderol yang mencapai 105 juta euro (Rp 1,65 triliun) pada 25 Agustus 2017.

Namun, kehadiran Ousmane Dembele dirasa belum cukup. Barcelona masih membutuhkan pemain yang mampu menambah daya gedor di lini depan.

Blaugrana berencana menggaet Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2018. Di Maria dianggap mampu meningkatkan kreativitas serangan skuat Catalan.

Apalagi, Di Maria tak asing dengan gaya bermain di Spanyol, karena pernah berseragam Real Madrid dari 2010 sampai 2014. Selain itu, pemain 29 tahun tersebut merupakan kompatriot Lionel Messi di timnas Argentina.

Jika jadi bergabung, manajemen Barcelona siap membayar Angel Di Maria hingga 10 juta euro (Rp 157 miliar) per musim. Nilai tersebut akan membuat Di Maria menjadi pemain dengan gaji termahal di Barca, di bawah Lionel Messi dan Luis Suarez.

Akan tetapi, upaya Barcelona mendapatkan tanda tangan Di Maria pada musim panas tahun depan tidak akan mudah. Sebab, Paris Saint-Germain masih membutuhkan jasa mantan pemain Manchester United tersebut.

Sumber: Marca

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer