Sukses

Zinedine Zidane Coret Toni Kroos Jelang Lawan Real Sociedad

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi tidak akan membawa Toni Kroos saat timnya bersua Real Sociedad pada laga pekan keempat La Liga, di Stadion Municipal de Anoeta, Senin (18/9/2017) dini hari WIB.

Toni Kroos tidak mengikuti sesi latihan jelang laga kontra Real Sociedad, Sabtu (16/9/2017). Media-media Spanyol memprediksi sang pemain mengalami masalah pada tubuhnya.

Akan tetapi, hingga saat ini Real Madrid belum memberikan alasan pasti soal absennya Toni Kroos di sesi latihan. Selain Kroos, Los Blancos juga dipastikan tidak akan diperkuat Jesus Vallejo karena mengalami cedera otot.

"Saya tidak bisa berharap kepada mereka. Ketika tidak berlatih sehari sebelum pertandingan, Anda tidak akan masuk dalam pertimbangan. Itulah yang terjadi dengan Vallejo dan Kroos. Saya tidak akan mengambil risiko," kata Zidane.

Absennya Toni Kroos disinyalir akan membuka jalan bagi Dani Ceballos melakoni debutnya bersama Real Madrid di pentas La Liga. Ceballos baru dua kali tampil sebagai pemain pengganti pada laga Piala Super Spanyol dan Liga Champions bersama skuat Zinedine Zidane.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer