Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Barito Putera vs PSIS Semarang

oleh Rizki Hidayat diperbarui 12 Mei 2018, 15:58 WIB
Liga 1 2018 Barito Putera Vs PSIS Semarang (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera akan meladeni perlawanan PSIS Semarang pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (12/5/2018). Belum terkalahkan di kandang sendiri, Barito ingin mempertahankan laju bagus tersebut.

Advertisement

Klub berjuluk Laskar Antasari itu berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir Liga 1 di Stadion 17 Mei. Mereka bermain 2-2 kontra Persipura Jayapura, menang 2-1 atas PSM Makassar, dan mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-1.

Klub asuhan Jacksen F. Tiago itu berambisi mempertahankan keangkeran Stadion 17 Mei di Liga 1 musim ini. Untuk itu, kemenangan menjadi hal wajib bagi Barito ketika bersua PSIS Semarang.

"PSIS sedang bagus-bagusnya sehingga mereka akan termotivasi melawan kami. Semua pemain harus bekerja keras, konsentrasi, dan tidak membuat kesalahan yang bisa berakibat fatal," ujar Jacksen.

Kendati begitu, PSIS Semarang harus tetap diwaspadai. Setelah menelan dua kekalahan beruntun di Liga 1, tim Laskar Mahesa Jenar berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan di Stadion Madya, 7 Mei 2018.

Selain itu, PSIS Semarang ingin keluar dari zona degradasi. Saat ini, mereka menghuni posisi 16 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai delapan, sedangkan Barito di urutan sembilan dengan 10 poin.

Duel Barito Putera versus PSIS Semarang akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Vidio.com. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Berita Terkait