Sukses


    Wisma Atlet Kemayoran Kian Dipadati Kontingen Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Para atlet peserta Asian Games 2018 dari berbagai negara sudah tiba di Jakarta dan Palembang. Satu di antara kontingen atlet yang telah menempati wisma atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat adalah Bahrain.

    Atlet-atlet asal Bahrain yang berasal dari cabang olahraga bola tangan tiba di wisma atlet sejak Sabtu (11/8/2018) malam WIB. Mereka pun akan mulai bertanding pada Senin (13/8/2018) siang WIB.

    Kedatangan tim Bahrain tersebut kian meramaikan wisma atlet. Sebelumnya, atlet-atlet dari berbagai negara di Asia sudah tiba di wisma atlet sejak 9 Agustus lalu, mulai dari Laos, Malaysia, hingga Jepang.

    Seluruh kontingen dari 45 negara rencananya akan tiba di wisma atlet pada 14 Agustus mendatang. Sementara itu, pada 15 Agustus akan dilakukan pembukaan wisma atlet yang disaksikan seluruh kontingen Asian Games yang telah hadir di Jakarta.

    Perhelatan Asian Games 2018 akan resmi dibuka pada 18 Agustus 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pesta penutupan juga akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2 September 2018.

    Video Populer

    Foto Populer