Sukses


7 Pemain yang Bisa Menggantikan Neymar di Timnas Brasil

Bola.com, Jakarta - Keputusan Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) berujung petaka. Sang bintang harus menepi karena mengalami cedera matarasal dan disinyalir harus mengubur mimpi membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Neymar mengalami masalah pada kakinya ketika PSG menang 3-0 atas Marseille, di Stadion Parc des Princes, Minggu (25/2/2018). Dia sempat dikabarkan hanya menderita cedera pergelangan kaki dan akan pulih dalam waktu dekat.

Akan tetapi, anggapan itu meleset setelah Neymar menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Mantan pemain Barcelona tersebut lantas wajib menjalani operasi karena divonis mengalami cedera metatarsal.

Sebelum naik ke meja bedah, Neymar kabarnya harus menjalani pemulihan selama tiga bulan. Namun, situasi demikian membuatnya dipastikan absen memperkuat PSG selama sisa musim ini.

Kans Neymar memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia nanti, juga disinyalir kian menipis. Meski telah pulih, masalah fisik yang belum bugar sepenuhnya bisa menjadi faktor sang pemain gagal terbang ke Rusia.

Sejumlah media Eropa lantas mulai memprediksi siapa saja sosok yang akan mengganti posisi Neymar timnas Brasil. Berikut ini setidaknya tujuh pemain yang bisa mengisi tempat bomber 26 tahun tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 dari 8 halaman

Luan

3 dari 8 halaman

Gustavo Scarpa

4 dari 8 halaman

Valdivia

5 dari 8 halaman

Gabriel Barbosa

6 dari 8 halaman

Richarlison

7 dari 8 halaman

Malcom

8 dari 8 halaman

Vinicius Junior

Video Populer

Foto Populer