Sukses


Usai Gaet Ronaldo, Juventus Incar 2 Mega Bintang Lain

Jakarta - Klub raksasa Serie A Juventus akan mencoba memboyong Kylian Mbappé atau Paul Pogba. Ini adalah langkah Juventus merekrut superstar berikutnya usai meminang Cristiano Ronaldo.

Bianconeri mengontrak Ronaldo seharga 100 juta euro musim panas ini. Juventus memberi gaji mantan bintang Real Madrid ini sebesar 30 juta euro per musim.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengatakan timnya ingin mendapatkan megabintang berikutnya. Namun, mereka ingin pemain yang usianya lebih muda.

Dan, seperti dilaporkan Tuttosport, Selasa (2/10/2018), incaran Juventus itu bisa berarti Kylian Mbappe. Atau mereka ingin mendatangkan kembali Paul Pogba.

2 dari 2 halaman

Tampil Cemerlang

Juventus kemungkinan tidak memiliki peluang untuk mendapatkan Mbappe dalam waktu dekat. Namun, mereka berharap Mbappe mungkin ingin pindah dari Ligue 1 menjelang akhir kontraknya pada 2022.

Mbappe akan menjadi pengganti ideal untuk Ronaldo. Meski masih berusia muda, Mbappe selain tampil cemerlang bersama klub, ia sudah jadi pilihan utama Timnas Prancis, dan itu terbukti tampil gemilang di Piala Dunia 2018 Rusia lalu.

Pilihan lain adalah Pogba. Ia lebih mungkin bisa direkrut Juventus dalam jangka pendek, karena dia sudah merasa tidak senang bersama Manchester United.

Selain Juventus, Barcelona juga tertarik untuk merekrutnya. Tapi, pemain asal Prancis itu sepertinya ingin meneruskan kariernya di Turin.

Video Populer

Foto Populer