Sukses


Tiket Final Liga Europa Sepi Peminat, Arsenal Sampai Bujuk Fans Lewat Telepon

Bola.com, London - Arsenal kesulitan menjual jatah tiket final Liga Europa kepada fans. Dari alokasi 6.000 tiket yang didapat The Gunners, baru terjual 3.500 lembar. 

Final Liga Europa akan digelar di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan, pada 29 Mei. Final tersebut mempertemukan sesama klub Premier League, Arsenal kontra Chelsea. 

Pemilihan Baku sebagai venue menjadi pro kontra karena sulit dijangku oleh fans Chelsea maupun Arsenal. Selain rute penerbangan dari London ke Baku tak banyak, harga tiketnya juga mahal, sehingga membuat fans berpikir ulang untuk menonton langsung laga final di Baku.

Arsenal bahkan sampai mengajukan protes resmi ke UEFA terkait penunjukan Baku sebagai venue final karena menyulitkan suporter. Kekhawatiran The Gunners terbukti karena mereka sulit menjual tiket kepada fans.  

Seperti dilansir The Sun, Kamis (23/5/2019), demi menghabiskan jatah tiket final, staf di Arsenal sampai menghubungi fan satu per satu secara personal. Mereka membujuk fans melalui telepon maupun email. Fans yang dihubungi terutama para pemegang tiket musiman. Masih ada 2.500 tiket yang belum terjual. 

"Saya rasa ini lelucon. Fakta mereka tak bisa menjual alokasi yang begitu kecil menunjukkan final ini benar-benar lelucon," kata salah seorang pemegang tiket musiman Arsenal. 

"Saya tak menyalahkan Arsenal. Kesalahan ada di UEFA. Mereka seharusnya mengecek apakah fans dari Eropa Barat mudah menjangkau Baku sebelum memutuskan menggelar final di sana," imbub fan tersebut.   

Sama seperti Arsenal, Chelsea juga mendapatkan alokasi tiket final sebanyak 6.000. Belum ada konformasi resmi dari Chelsea apakah tiket tersebut sudah terjual semuanya atau belum. 

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer