Sukses


Fans Menganggap Neymar Jr Sengaja Dapat Kartu Merah Demi Datangi Pesta

Bola.com, Jakarta - Kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Bordeaux ternoda karena sang bintang, Neymar Jr menerima kartu merah. Pada pertandingan tersebut Les Parisiens menang susah payah dengan skor 4-3, Senin (24/2/2020) dini hari WIB di Stadion Parc des Princes.

Keempat gol PSG masing-masing disarangkan Edinson Cavani (25'), Marquinhos (45+2', 63') dan Kylian Mbappe pada menit ke-69'. Raihan tiga poin tersebut membuat PSG makin kukuh di puncak klasemen sementara dengan 65 poin.

Kini, skuat asuhan Tomas Tuchel itu unggul 13 poin atas pesaing terdekatnya, Marseille. Sayang, kemenangan atas Bordeaux harus ternoda dengan adanya kartu merah yang didapat Neymar.

Eks pemain Barcelona itu harus diusir wasit pada masa injury time. Neymar Jr menerima kartu kuning kedua karena melanggar pemain tim tamu, Yacine Adli.

Dua kartu kuning yang diterima Neymar membuat sang pengadil mengusir pemain termahal dunia itu dari lapangan. Kartu merah tersebut merupakan yang pertama buat Neymar sejak 2017.

Banyak yang menganggap pemain asal Brasil itu frustrasi karena sering menjadi korban permainan kotor pemain lawan. Setelah Neymar mendapat kartu merah, fans yang bercanda dengan menganggap ia sengaja ingin diusir wasit demi mendatangi Rio Carnival 2020.

Para fans beranggapan kartu merah yang didapat Neymar Jr merupakan hal yang tak perlu. Paris Saint Germain sedang dalam posisi unggul dan waktu akan segera habis.

 

2 dari 6 halaman

Belum Pernah Absen Sejak 2014

Melansir dari Give Me Sports, Senin (24/2/2020), Neymar belum pernah absen menghadiri acara tersebut sejak 2014. Hal tersebut mungkin yang menjadi alasan para fans menganggap mantan pemain Santos FC itu sengaja mendapat kartu merah.

Neymar mengungkapkan pada Jumat melalui Instagramnya tak akan menghadiri acara Rio Carnival 2020.

"Dengan kebahagiaan luar biasa, saya mengumumkan bahwa saya keluar dari Carnaval 2020," kata Neymar di Instagram.

Kendati demikian, para suporter tetap bercanda dengan menganggap Neymar Jr sengaja mendapat kartu kuning kedua. Berikut ini beberapa guyonan fans di media sosial Twitter.

3 dari 6 halaman

1. Menghargai Dedikasi Neymar

Anda harus mengagumi dedikasi Neymar untuk menghadiri Rio Carnival ...

4 dari 6 halaman

2. Apa yang Dilakukan Neymar pada Menit 90

Jadi .... Neymar telah cedera beberapa musim terakhir dan telah pergi ke karnaval Rio. Dia fit tahun ini, tetapi coba tebak apa yang baru saja terjadi? Kartu merah di menit ke-90.

5 dari 6 halaman

3. Dedikasi Luar Biasa

Dedikasi Neymar untuk pergi ke La Carnival sungguh luar biasa

6 dari 6 halaman

4. Mengira Neymar Sengaja

Hampir mengira Neymar dengan sengaja mendapat kartu merah itu sehingga ia bisa pergi ke karnaval. TIDAK. #PSGBOR

Diego Simeone dan 7 Legenda Lazio yang Tak Boleh Dilupakan

Video Populer

Foto Populer