Sukses


Liga Italia: Juventus Mau Jual Cristiano Ronaldo? Segini Harganya Biar Enggak Rugi

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan akan bertemu dengan Cristiano Ronaldo untuk membahas masa depannya. Menurut laporan di Italia, Nyonya Tua harus menjualnya setidaknya 29 juta euro jika mereka ingin menghindari kerugian modal.

Media Italia menyoroti bintang asal Portugal itu setelah Juventus gagal lolos ke perempat final Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut.

Menurut beberapa laporan, Juventus sedang mempertimbangkan masa depan mantan bintang Real Madrid yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 itu.

Menurut Il Corriere dello Sport, jika Juventus memutuskan untuk menjual striker tersebut, mereka harus memasang harga minimal 29 juta euro untuk menghindari kerugian modal.

Kabarnya, Bianconeri tidak mempertimbangkan perpanjangan kontraknya saat ini.

"Untungnya, masih ada satu tahun kontrak Cristiano Ronaldo, jadi kami punya waktu untuk berbicara dengannya. Itu bukan prioritas saat ini," kata direktur klub, Fabio Paratici.

Video

2 dari 3 halaman

Kembali ke Real Madrid?

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus dengan mahar 120 juta euro pada musim panas 2018.

Menurut laporan di Spanyol, agennya Jorge Mendes, sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid untuk kemungkinan kembali pada musim panas nanti.

Namun, dalam sebuah kesempatan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zizou Zidane enggan mengomentari spekulasi transfer tersebut.

Ronaldo mencetak 27 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi musim ini dan telah mencetak 92 gol dalam 121 pertandingan bersama Juventus sejak ia tiba di Turin. 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Video Populer

Foto Populer