Sukses


Respons Stefano Pioli Setelah AC Milan Dibabat Chelsea di Liga Champions: Kami Amburadul!

Bola.com, London - Stefano Pioli menyebut AC Milan membuat terlalu banyak kesalahan saat dipermak Chelsea 0-3 pada matchday ketiga fase grup E Liga Champions 2022/2023 di Stamford Bridge, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.

AC Milan tertinggal 0-1 pada babak pertama lewat gol Wesley Fofana. Babak kedua, Pierre-Emerick Aubameyang dan Reece James membuat skor menjadi 3-0 untuk The Blues.

 

 

“Kami seharusnya melakukan lebih baik, itu sudah pasti. Kami tidak memulai dengan buruk, tetapi kemudian kehilangan performa terbaim dan membuat kesalahan bahkan tanpa tekanan mereka, jadi ketika Anda membuat banyak kesalahan melawan lawan dengan kualitas seperti itu, itu menjadi rumit," kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

Akibat kekalahan ini, AC Milan duduk di posisi ketiga dalam klasemen sementara dengan 4 poin.

2 dari 5 halaman

Banyak Salah

AC Milan kehilangan 12 pemain karena cedera, jadi ada beberapa yang keluar dari posisinya. Namun, menurut Pioli, tetap saja itu bukan alasan untuk penampilan yang benar-benar ompong di Stamford Bridge.

“Ketidakhadiran tidak relevan, saya pikir tim sudah siap untuk memainkan permainan ini dan tahu bahayanya, tetapi meskipun demikian kami terus kehilangan bola langsung atau membuat umpan yang salah, sehingga memberi terlalu banyak ruang untuk Chelsea," kata Pioli.

“Kekalahan harus membantu kami untuk tumbuh, untuk menemukan lebih banyak tekad dan konsentrasi. Itu kekalahan yang buruk, tetapi kami memiliki kesempatan untuk membuktikan tim seperti apa kami selanjutnya," katanya.

3 dari 5 halaman

Vs Juventus

Akhir pekan ini, AC Milan akan menghadapi Juventus dalam pertarungan Serie A untuk bersaing dengan Napoli dan Atalanta.

Theo Hernandez diperkirakan akan kembali untuk pertandingan pekan depan melawan Chelsea di San Siro, tetapi mereka masih menghadapi krisis cedera.

"Skuad secara alami kecewa, marah karena mereka tidak menampilkan performa terbaik, tetapi itu akan memotivasi kami untuk masa depan.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain AC Milan Melawan Chelsea

AC Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Sergino Dest, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Fode Ballo-Toure; Ismael Bennacer (Tommaso Pobega 73’), Sandro Tonali; Rade Krunic (Matteo Gabbia 65’), Charles de Ketelaere (Ante Rebic 65’) Rafael Leao (Brahim Diaz 73’); Olivier Giroud (Divock Origi 73’).

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer