Sukses


Baru Seumur Jagung, Cristiano Ronaldo Sudah Perlihatkan Sikap Tidak Baik Bersama Al Nassr

Bola.com, Jakarta - Media Italia, Corriere dello Sport menyoroti sikap Cristiano Ronaldo pada laga pertamanya bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi.

Singkat cerita, Cristiano Ronaldo tidak bermain saat Al Nassr bermain melawan Al Taee hari Jumat (06/01/2023).

Cristiano Ronaldo hanya duduk di bangku penonton dan menyaksikan Al Nassr mencetak gol pertama via kontribusi Anderson Talisca menit 42.

Tapi menurut info yang didapat Corriere dello Sport, Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap tidak baik lantaran sudah meninggalkan stadion di babak pertama.

Menurut laporan ini, Cristiano Ronaldo tidak menampakkan diri lagi usai meninggalkan stadion pada babak pertama. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Locker Room Stadion

Dari sosial media Al Nassr, memperlihatkan foto-foto eks pemain Manchester United itu sempat menyaksikan aksi rekan setimnya di locker room stadion.

Cristiano Ronaldo juga terlihat berlatih menggunakan sepeda statis. Sayangnya ia meninggalkan stadion sangat cepat, sehingga mengingatkan terhadap sikap samanya ketika masih memperkuat MU. 

Pada sebuah pertandingan, Cristiano Ronaldo meninggalkan stadion lebih cepat lantaran kecewa tidak dimainkan oleh manajer MU, Erik Ten Hag. 

Akibat kasus inilah, Cristiano Ronaldo akhirnya ditendang MU dan hijrah ke Al Nassr. 

 

3 dari 4 halaman

Al Nassr Menang

Untungnya kedatangan Ronaldo tersebut diakhiri dengan senyuman. Al Nassr sukses menang dengan skor 2-0 atas Al Taee. Sepasang gol kemenangan Al Nassr disarangkan Talisca pada menit ke-42 dan 47'.

Kemenangan itu menempatkan Al-Nassr nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi 29 poin. Klub Cristiano Ronaldo itu unggul empat poin dari Al Shabab di posisi dua.

4 dari 4 halaman

Alasan Ronaldo Tidak Main

Ronaldo diketahui terkena larangan bermain yang dikeluarkan oleh FA (Federasi Sepak Bola Inggris). Cristiano Ronaldo mendapat hukuman dilarang bermain dalam dua pertandingan dan denda sebesar 50 ribu euro.

Hukuman itu diberikan atas kasus yang menimpa Ronaldo pada laga antara Manchester United versus Everton pada 9 April 2022.

Sang mega bintang diketahui membanting gawai pintar milik seorang pendukung Everton. Hukuman itu pun dikeluarkan setelah Ronaldo dan MU memutuskan kerja sama.

Sumber: Corriere dello Sport

Video Populer

Foto Populer