Sukses


4 Laga, 3 Kali Kalah dan Sekali Imbang: Ada Apa AC Milan?

Bola.com, Jakarta - Tren buruk terus menghantui AC Milan. Terbaru mereka menyerah dari Udinese dengan skor 0-1 pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 hari Minggu (05/11/2023) dini hari WIB.

Ditotal pada empat laga terakhir, AC Milan menelan kekalahan tiga kali dan sekali bermain imbang.

Yang menarik, untuk kali pertama sejak September 2012, AC Milan menelan dua kekalahan beruntun di San Siro dengan catatan tanpa gol.

Ada apa AC Milan? Stefano Pioli pun angkat bicara soal kekalahan timnya dari Udinese. Menurutnya tim layak was-was melihat hasil dan performa yang diperlihatkan.

"Yang terjadi adalah kami tidak memainkan permainan yang bisa dan ingin kami lakukan. Semakin kami menekan, semakin kami kehilangan kejelasan dan kualitas," kata Pioli.

"Bahkan di pekan-pekan ketika hasil tidak kunjung datang, setidaknya ada penampilan yang bagus. Hari ini kami tidak bermain dengan baik dan kami terlalu kacau," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Selanjutnya Hadapi PSG

Menariknya usai kekalahan dari Udinese, AC Milan harus kembali menghadapi jadwal berat di ajang Liga Champions pada tengah pekan nanti. 

Pasalnya I Rossoneri harus melawan raksasa Ligue 1. Stefano Pioli menyebut ini merupakan kesempatan untuk bangkit. 

"Kami tahu hanya ada satu hasil yang harus kami dapat yaitu kemenangan dan kami membutuhkan permainan yang hebat di setiap area, baik secara teknis, taktis, maupun fisik," ungkap Pioli. 

"Setelah kekecewaan seperti ini, mungkin lebih baik mempersiapkan diri untuk pertandingan seperti itu," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain Partai AC Milan Vs Udinese

AC Milan (4-4-2): Maignan; Florenzi, Tomori, Thiaw, Calabria; Leao, Reijnders, Krunic, Musah; Jovic, Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Udinese (3-5-2): Silvestri; Kabasele, Bijol, Perez; Zemura, Payero, Walace, Samardzic, Ebosele; ISaaac, Pereyra

Pelatih: Gabriele Cioffi

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer