Sukses


PSG Serius Buru Bintang Napoli, Prioritas Pengganti Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya telah menjatuhkan hati kepada bintang Napoli, Kvicha Kvaratskhelia, sebagai pengganti Kylian Mbappe pada musim depan.

Mbappe diprediksi meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas 2024, menyusul kontraknya yang akan habis pada Juni 2024. Desas-desus sejauh ini tampaknya segera terjadi, dan semua orang sudah memperkirakan penyerang asal Prancis itu akan terbang ke Ibu kota Spanyol, bergabung bersama Real Madrid.

Menyusul kepergian Kylian Mbappe dari Parc des Princes, tampaknya PSG sedang meminati pasar Serie A Italia, yang dihiasi nama-nama seperti Rafael Leao dari Milan dan striker Napoli Victor Osimhen.

Namun, bukan kedua nama pemain di atas yang menjadi incaran PSG. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Alasan Incar Kvaratskhelia

Pelatih PSG, Luis Enrique, punya pilihan lain, yang merupakan rekan setim Osimhen di Napoli. Dilaporkan RMC Sports, dikutip dari Football Italia, Jumat (10/5/2024), Luis Enrique menargetkan Kvaratskhelia sebagai prioritas nomor satu untuk menggantikan Mbappe.

Saat ini, Kvaratskhelia yang bergabung bersama Napoli sejak Juli 2022 masih memiliki sisa kontrak hingga Juni 2027. Pemain berusia 23 tahun itu tampaknya segera mendapatkan kenaikan gaji setelah debutnya yang menakjubkan di musim lalu, meraih Scudetto bersama Napoli.

Musim kedua Kvaratskhelia tidak terlalu mengesankan, namun masih bisa mencatatkan 10 gol dan sembilan assist dalam 42 penampilan kompetitif.

 

3 dari 3 halaman

Harga Kvaratskhelia

Tampaknya PSG tetap yakin memboyong pemain asal Georgia itu, menyusul kabar Kvaratskhelia menunjukkan antusiasme dengan gagasan bergabung dengan PSG.

Namun, belum ada kesepakatan dengan pihak Kvaratskhelia atau Napoli yang diperkirakan mematok harga cukup tinggi untuk bintangnya ini.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan menghargai Kvaratskhelia sekitar 120 juta euro (Rp2,-7 triliun) hingga 130 juta euro (Rp2,24 triliun).

Sebelumnya pemain yang pernah memperkuat klub Russia, Rubin Kazan, ini didatangkan ke Napoli hanya dengan 13,3 juta euro dari Dinamo Batumi pada musim panas 2022. (Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber : Football Italia

Video Populer

Foto Populer