Sukses


Mengantongi 4 Laga Sisa, Maksimal Persib Bisa Ada di Posisi ...

Jakarta - Performa Persib Bandung musim ini tidak terlalu menggembirakan bagi para pendukungnya. Digadang-gadang sebagai tim favorit juara Liga 1, Persib justru terpuruk.

Maung Bandung kini menyisakan empat pertandingan lagi di Liga 1. Namun, posisi Atep dkk. saat ini masih berada di urutan ke-12 papan klasemen sementara dengan 38 poin. 

Dengan kondisi ini, Persib tentu sudah harus mengubur mimpinya. Alih-alih jadi juara, untuk bertahan di papan tengah, Persib Maung Bandung harus berjuang mati-matian. 

Melihat torehan poin Persib saat ini, mereka masih memiliki peluang setidaknya ada di peringkat sembilan klasemen akhir kompetisi kasta elite.

Persib saat ini mengoleksi 38 poin dari 30 pertandingan. Mereka tertinggal sebiji poin dari Persela Lamongan yang sudah memainkan pertandingan lebih banyak 31 kali serta Mitra Kukar dan Arema FC yang saat ini mendulang 43 poin.

Dari empat laga yang tersisa, dua di antaranya bakal berlangsung di depan publik sendiri, yakni melawan Mitra Kukar (27 Oktober 2017) dan Perseru Serui (11 November 2017). 

Bagi tim asuhan Emral Abus laga ini menjadi kesempatan bagi anak-asuhnya untuk memetik poin penuh sekaligus memperbaiki posisinya pada papan klasemen akhir Liga 1 musim ini. 

Selain itu, Persib juga masih menyisakan satu laga penuh gengsi melawan Persija Jakarta. 

Seperti apa jadwal lengkap Persib Bandung hingga akhir Liga 1 2017 ini? Lihat di halaman berikutnya. 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Persib

Laga Sisa Persib Bandung di Liga 1 2017:

(27/10/2017) Persib Bandung Vs Mitra Kukar

(3/11/2017) Persija Jakarta Vs Persib Bandung

(11/11/2017) Persib Bandung Vs Perseru Serui

Tunda: Borneo FC Vs Persib Bandung (waktu belum ditentukan)

Video Populer

Foto Populer