Sukses


Cari Suasana Baru, Persib Mengungsi ke Jepara

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menggelar pemusatan latihan di Jepara. Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan pemilihan Jepara karena memiliki lapangan yang cukup bagus yang bisa menunjang dan melancarkan program TC yang direncanakan.

"Di Jepara ada pantai juga lapangan yang sangat bagus. Tentu saja akan sangat baik apabila berlatih di pantai terutama untuk meningkatkan kondisi fisik," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Jumat (2/2/2018).

Rencananya, lanjut Mario, Persib akan berangkat ke Jepara selama satu pekan dimulai pada Minggu (4/2/2018) malam. "Besok masih ada latihan di pagi hari dan hari Minggu. Tapi di malam harinya kita akan pergi ke Jepara," tuturnya.

Akan tetapi, dikatakan Mario selama TC di Jepara, tidak hanya sesi latihan saja yang menjadi fokusnya, namun juga akan dilakukan uji coba atau uji tanding untuk menguji kekuatan tim.

"Rencananya hanya satu kali uji coba disana, mungkin di hari Sabtunya. Setelah itu kita akan pergi lagi ke kota lainnya. Dan mungkin akan ada satu lagi uji coba, tapi saya belum tahu pastinya," katanya.

Mario berharap dengan upaya yang dilakukan ini bisa memberikan hasil yang signifikan, sehingga Persib bisa benar-benar siap dalam menghadapi Liga 1 2018.

"Kami masih punya satu bulan untuk melakukan persiapan, tapi waktu bisa berjalan dengan sangat cepat. Mungkin dalam waktu satu bulan ini akan ada 2-3 kali laga uji coba," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer