Sukses


Madura United Pilih Pulang ke Bangkalan sebelum Hadapi Persebaya

Bola.com, Surabaya - Madura United memutuskan tidak berlama-lama di Lamongan setelah bertandang ke markas Persela pada perempat final Piala Presiden 2019. Mereka lolos ke semifinal berkat kemenangan 2-1 atas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019).

Dalam persiapan duel itu, Madura United menginap di Gresik. Setelah pertandingan, mereka langsung ke sana. Tak lama kemudian, tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu langsung bertolak menuju Bangkalan.

Madura United sebenarnya bisa langsung ke Surabaya pada Minggu malam, untuk mempersiapkan pertandingan semifinal. Apalagi, Greg Nwokolo dkk. dijadwalkan berjumpa Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019).

“Kami akan pulang ke Madura (Bangkalan) dulu. Kami perlu recovery. Waktu yang kami miliki tidak banyak hanya dua hari. Kami akan persiapan di sana,” kata Dejan Antonic, pelatih Madura United, setelah pertandingan.

Keputusan ini cukup mengherankan mengingat mereka harus melewati Surabaya untuk tiba di Bangkalan. Para pemain Madura United bisa memaksimalkan latihan tim jelang pertandingan melawan Persebaya di Surabaya supaya pemain tidak kelelahan.

Tapi, Dejan ingin pemainnya melakukan persiapan di kota asal timnya sendiri. Madura United dijadwalkan kembali berlatih di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Senin (1/4/2019), atau hanya sehari setelah pertandingan.

“Persiapan kami bisa dilakukan di Madura. Saya akan memaksimalkan dua hari yang kami miliki. Setelah latihan di Madura, kami akan ke Surabaya,” imbuh pelatih asal Serbia itu.

Duel bertajuk Derbi Suramadu bakal menjadi sajian menarik dalam semifinal Piala Presiden 2019. Dua klub ini dikenal memiliki skuat berkualitas yang masih berstatus sebagai dua tim tak terkalahkan di turnamen pramusim ini.

 

Video Populer

Foto Populer