Sukses


Kiper Tira Persikabo Siap Meredam Agresivitas Persib

Bola.com, Bandung - Tira Persikabo memiliki pengalaman bagus saat bersua Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kiper Tira Persikabo, Angga Saputro berharap hal itu kembali terulang pada Selasa (18/6/2019) malam, di stadion yang sama, dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019.

Pemain bernomor punggung 1 di Tira Persikabo ini mengaku siap mengantisipasi ketajaman striker andalan Persib asal Chad, Ezechiel N'douassel.

"Ezechiel itu memang penyerang bagus, kami sudah antisipasi itu. Waktu latihan juga sudah disiapkan bagaimana mengantisipasi serangan Persib, termasuk Ezechiel," jelas Angga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6/2019).

Namun, yang lebih penting adalah bagaimana koordinasi bersama pemain bertahan dalam menjaga pemain depan Persib Bandung. "Jadi kami sama-sama berupaya untuk tidak kemasukan," ungkap Angga.

Persiapan Tira Persikabo sangat bagus. Pelatih Rahmad Darmawan sudah menginstruksikan bagaimana meredam agresivitas Persib.

"Ya, tentu persiapan pemaian Tira Persikabo sangat bagus, kami latihan sama coach RD untuk mengantisipasi Persib, terutama penyerang Persib," kata Angga.

Pada Shopee Liga 1 2019, tim asuhan Rahmad Darmawan ini belum pernah kebobolan. Maka itu, Angga berharap tren itu dipertahankan saat meladeni Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer