Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Arema Vs PSM

Bola.com, Malang - Arema FC dikenal tangguh saat menjamu tim besar pada musim ini. Menang telak atas Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan PSS Sleman, Arema ingin melanjutkannya ketika menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (2/10/2019).

Kemenangan telak Arema saat melawan tim besar juga tak lepas dari animo Aremania yang hadir memberikan dukungan langsung. Pemain Arema pun dituntut tetap punya semangat juang tinggi di lapangan. Khusus melawan PSM, Milo berharap tahun ini mereka bisa memperbaiki rekor pertemuan di Malang. Dalam dua tahun terakhir, Singo Edan selalu ditahan oleh PSM.

Arema menyadari PSM datang dengan skuat pincang. Ada beberapa pemain penting yang absen lantaran cedera dan akumulasi kartu, di antaranya Bayu Gatra, Amido Balde, dan Wiljan Pluim.

Tapi, Arema FC juga mengalami kondisi tidak beda jauh. Ada tiga pemain yang tak bisa turun dalam laga ini. Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi ke Timnas Indonesia dan Arthur Cunha dalam pemulihan cedera.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, pun harus memutar otak lebih keras untuk menyiasati kondisi minor timnya ketika melawan Arema FC. Yang paling utama adalah membuat strategi tanpa Wiljan Pluim, kapten sekaligus kreator serangan Juku Eja.

Selama ini tanpa Pluim, Juku Eja seperti kehilangan separuh kekuatan serangnya. Darije bisa saja melirik opsi pada diri Raphael Maitimo, eks gelandang timnas senior Indoneia yang baru direkrut putaran kedua.

Tapi, kebugarannya masih diragukan untuk tampil konsisten pada laga yang diprediksi bakal ketat ini. Kalau situasi ini terjadi, PSM kemungkinan memainkan tiga gelandang bertipe sama yakni, Marc Klok, Rizky Pellu dan M. Arfan.

Bagi PSM, lini tengah jadi vital. Khususnya sebagai 'tembok' buat lini belakang Juku Eja yang sedikit bermasalah. PSM kemungkinan besar tak diperkuat Abdul Rahman dan Aaron Evans yang masih cedera. Di posisi stoper, Darije terpaksa mengoptimalkan duet Munhar-Hasim Kipuw.

Tak hanya itu, lini tengah PSM diharapkan lebih intens melepaskan umpan sekaligus mengotimalkan kecepatan trio lini depan, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga dan M. Rahmat.

Laga antara Arema FC kontra PSM ini tentu patut dinantikan. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Rabu (2/10/2019)

Arema FC vs PSM Makassar

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan ini dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register dulu ya.

Video Populer

Foto Populer