Sukses


Bojan Hodak Akui Pemain PSM Dilanda Kelelahan Jelang Melawan Persita

Bola.com, Jakarta - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengungkapkan sebagian pemainnya dilanda kelelahan usai menjalani dua laga yang jadwalnya berdekatan yakni menjamu Shan United di Piala AFC 2020 (26/2/2020) dan PSS Sleman di Shopee Liga 2020 (1/3/2020).

Kondisi ini membuatĀ Bojan mengakui belum bisa menentukan nama pemain yang akan dibawa untuk menghadapi tuan rumah Persita Tangerang di stadion Utama Sport Center, Tangerang, Jumat (6/3/2020).

"Saya masih memantau kondisi mereka sampai besok. Sebenarnya, kalau bisa memilih saya akan mengistirahatkan mereka yang tampil penuh pada dua laga terakhir," ujar Bojan kepada awak media Makassar usai memimpin latihannya skuatnya di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (3/3/2020).

Menghadapi Persita, Bojan berencana membawa 20 pemain yang akan bertolak ke Tangerang, Rabu (4/3/2020). Selain meladeni Persita, empat hari kemudian Juku Eja akan menjamu Kaya FC Iloilo pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Terkait kekuatan Persita, Bojan menjelaskan dirinya sudah melihat rekaman pertandingan mereka saat menahan imbang Bali United di Stadion I Wayan Dipta (1/3/2020).

Di mata Bojan, Persita bukan lawan enteng. Selain memiliki organisasi permainan yang kompak dan solid, Persita juga bagus dalam menerapkan serangan balik.

"Pelatih Persita (Widodo C Putro) saya lihat menerapkan strategi yang tepat," papar pelatih yang menggantikan Darije Kalezic di PSM itu.

Video

2 dari 2 halaman

Kejutan

Bojan memprediksi penampilan Persita bakal berbeda saat menjamu PSM Makassar. Sebagai tuan rumah, Persita tentu bermain agresif untuk memburu kemenangan.

Itulah mengapa, Bojan menuturkan dirinya akan memanfaatkan waktu tersisa untuk mengoptimalkan persiapan.

"Fokus saya adalah membenahi kekurangan yang masih terlihat saat menghadapi PSS," pungkas Bojan.

Video Populer

Foto Populer