Sukses


Persib Sambut Antusias Hasil Rapat di Yogyakarta, Berharap Shopee Liga 1 Sesuai Jadwal

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyambut positif hasil pertemuan Extraordinary Club Meeting, Selasa (13/10/2020) di Yogyakarta bersama PT LIB dan PSSI.

Dalam rapat itu, 18 klub sepakat Shopee Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada 1 November 2020.

"Iya jadi sudah ditandatangani semua klub, PSSI, dan PT. LIB, sudah memutuskan liga akan lanjut 1 November," jelas Teddy.

Namun, Teddy tidak tahu menahu soal kepastian dari pihak Kepolisian karena pertemuan tersebut hanya dihadiri klub, PT LIB, dan PSSI.

"Soal keamanan tidak tahu, itu harus ditanyakan ke LIB langsung," cetus Teddy Tjahjono.

Mengenai rumor hasil pertemuan itu akan dibawa ke Presiden RI, Joko Widodo, pria berkacamata ini pun tidak tahu. "Tidak tahu juga. Itu kita serahkan PSSI saja," jelas Teddy lagi.

Yang pasti, lanjut Teddy, dari pertemuan tersebut hanya memutuskan dan membahas mengenai Liga 1 2020. Persib berharap Liga bisa lanjut sesuai dengan jadwal rencana yang ditulis PSSI.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Perubahan

Teddy menambahkan, restart Shopee Liga 1 2020 ini tidak mengalami perubahan format.

"Tidak ada. Kalau mulai 1 November maka akan dilanjutkan. Kecuali tidak jadi 1 November mungkin beda cerita lagi ya," tutur Teddy.

Disinggung jika ternyata 1 November, pihak Kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian, maka opsinya Liga digelar mulai 1 Desember 2020, walaupun Desember 2020 akan ada Pilkada, Liga tetap lanjut.

"PSSI dan LIB yakin liga pasti akan dilanjutkan dan tidak mungkin diberhentikan," tegas Teddy.

Video Populer

Foto Populer