Sukses


Shopee Liga 1: Segarkan Pikiran, Pelatih Persib Robert Rene Alberts Berlibur ke Bali

Bola.com, Bandung - Sejak diliburkan manajemen selama dua bulan, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memilih berlibur ke Bali. Melalui akun Instagram pribadinya @robertrenealberts, pelatih berusia 66 ini mengunggah foto saat berlibur di Banyumala Twin Waterfalls.

Banyumala Twin Waterfalls ini merupakan air terjun Banyumala yang berada di dasar lembah Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Diakui Robert, dipilihnya Bali sebagai tempat liburan guna menyegarkan pikirannya. Terlebih, libur yang diberikan manajemen cukup panjang setelah Shopee Liga 1 2020 akan dilanjut Februari 2021.

"Saya butuh pergi keluar dari Bandung setelah keinginan kami untuk berkompetisi lagi ditolak," jelas Robert Alberts saat dihubungi awak media, Rabu (18/11/2020).

Bahkan para pemainnya pun kata Robert juga sama banyak yang menikmati liburan atau pulang kampung sambil berlibur. "Semua pemain Persib juga sudah meninggalkan (Bandung) dan tidak ada latihan," katanya.

Pelatih asal Belanda ini berharap masa libur yang diberikan bisa membuat para pemainnya lebih semangat dan termotivasi, sehingga ketika Liga 1 2020 kembali sudah siap.

"Jadi kami membangkitkan diri sendiri, membangun rencana baru lagi, mempersiapkan Persib untuk memulai di Februari dan dalam waktu dekat pemain akan diberi program latihan spesifik. Tapi itu hanya jika kami tahu kapan kompetisi akan dimulai lagi," kata Robert.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Berikan Program Latihan

Diakui Robert, saat ini pihaknya belum bisa memberikan program latihan kepada pasukannya karena wacana akan dilanjut Februari 2021 belum ada kepastian dari pihak Kepolisian.

"Kami belum bisa melakukan latihan serius lagi dengan tidak ada target atau akan ada pembatalan lagi. Jadi untuk saat ini kami mundur dulu untuk membangkitkan mental dan fisik," ucap Robert mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer