Sukses


Persiapan Mepet, Persiraja Yakin Bisa Jadi Kuda Hitam di Piala Menpora 2021

Bola.com, Banda Aceh - Perhelatan Piala Menpora 2021 semakin dekat. Namum, Persiraja Banda Aceh hingga saat ini belum melakukan persiapan.

Kapten Persiraja, Mukhlis Nakata mengatakan, jika tidak halangan, manaejemn dan tim kepelatihan sudah mengabarkan jika latihan akan dimulai pada Senin (8/3/2021).

"Mengenai persiapan, kami sudah sepakat antara pelatih dan manajemen, mungkin hari Senin sudah mulai latihan kembali," kata Mukhlis Nakata kepada Bola.com.

Nakata tak membantah timnya akan melakukan persiapan mepet. Hanya tersedia waktu 10 hari untuk pemain tim berjulukan Laskar rencong itu menyiapkan diri.

Tapi, kata Mukhlis Nakata, tidak akan banyak kendala dalam persiapan mepet itu, karena pemain sudah diinstruksikan untuk mempersiapkan diri dengan baik.

"10 hari persiapan mepet sekali. Tapi, pelatih sudah meminta pemain mempersiapkankan diri sebelum latihan dimulai," ungkapnya.

Selama diliburkan, pemain Persiraja tetap menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing. Piala Menpora 2021 rencananya akan dimulai pada 21 Maret. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kuda Hitam

Meski persiapan mepet, Nakata menegaskan itu tidak mengurangi antusiasme para pemain Persiraja untuk menatap Piala Menpora 2021.

Apalagi, pemain juga sudah lama menantikan sepak bola aktif kembali. Tentunya, semua pemain Periraja bertekad memberikan yang terbaik bagi tim di Piala Menpora nanti.

"Alhamdulillah, Piala Menpora bisa disebut sebagai obat rindu bagi kita pemain yang sudah hampir setahun vakum. Sebagai tim baru di liga satu kami siap untuk jadi kuda hitam," kata Nakata.

Video Populer

Foto Populer