Sukses


Aji Santoso Bakal Temui Manajemen Persebaya, Bahas Program Liga 1 2021

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku masih belum menyusun program latihan untuk timnya. Nasib kompetisi Liga 1 2021 belum jelas, sehingga ia menunggu kepastian terlebih dahulu.

Skuad Bajul Ijo sudah mulai berlatih lagi di Surabaya sejak Senin (26/4/2021). Itu latihan perdana Persebaya Surabaya setelah tersingkir di Piala Menpora 2021. Dua tempat telah digunakan berlatih, yakni Lapangan SIER dan Stadion Gelora 10 November.

Aji Santoso menyebutkan bakal menemui manajemen klub untuk membahas rencana dan program timnya menjelang tampil di Liga 1 yang kemungkinan dimulai pada Juni atau Juli 2021.

“Saya akan berbicara dengan manajemen soal program dan rencana ke Liga 1. Juga saya akan membahas soal pemain asing. Tapi, saya sudah punya agendanya kapan mereka harus datang,” kata Aji, Rabu (28/4/2021). 

“Nanti akan saya sampaikan program ke depan seperti apa kepada manajemen. Kapan kami latihan dan pemusatan latihan di mana, terus pemain asing kapan datang,” imbuh pelatih Persebaya Surabaya berlisensi AFC Pro tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jaga Kebugaran

Program yang dibuat Aji Santoso tentu mengarah pada rencana dan target yang ingin dicapai Persebaya di musim ini. Pembicaraan mengenai hal itu belum dilakukan oleh jajaran pelatih dan manajemen klub.

“Itu nanti saya sampaikan semua karena saya ingin ketika kami melakukan persiapan semua pemain sudah ada. Nanti akan saya sampaikan ke manajemen,” ucap pelatih asli Malang tersebut.

Sejauh ini, latihan kolektif yang digelar oleh Persebaya hanya bertujuan menjaga kondisi kebugaran pemain. Rachmat Irianto dkk. sudah lama tidak berlatih kolektif lagi selama sekitar dua pekan terakhir.

Persebaya masih menikmati nostalgia setelah bisa kembali menggunakan Stadion Gelora 10 November sebagai tempat latihan. Ini merupakan penantian panjang mereka sejak kembali diakui sebagai anggota PSSI pada 2017.     

Video Populer

Foto Populer