Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga 1 2022 / 2023: Madura United Sempurna, 2 Laga Selalu Menang dan Cetak 11 Gol

Bola.com, Jakarta - Madura United melanjutkan tren positif pada ajang BRI Liga 1 2022/2023. Hari Sabtu (30/072022), Madura United sukses mengalahkan Persib Bandung di kandang lawan, Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Kemenangan ini memastikan Madura United memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan poin sempurna: enam. Anak asuh Fabio Lefundes memetik dua kemenangan pada dua laga dan mencetak sebelas gol. 

Pada laga ini, Persib unggul lebih dulu lewat gol David Da Silva menit ke 17. Namun, Madura United berhasil membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol melalui Lulinha menit ke 60, Pedro Henrique '68, dan Hugo Gomes '82.

Dengan kekalahan ini Persib Bandung mendapat sorotan tajam dari bobotoh di media sosial. Puluhan ribu komentar membanjiri akun Instagram resmi klub.

 

2 dari 6 halaman

Kekuatan Madura United

Madura United membuktikan mereka tak kebetulan saat menggilas Barito Putera 8-0 pada pekan pertama. Persib menjadi korban kedua.

Madura United memiliki trio Brasil yang menakutkan. Selain dari Lulinha, dua gol Madura United lainnya juga dicetak oleh pemain asal Brasil, Pedro Henrique dan Hugo Gomez alias Jaja.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya dilaga tersebut. Para pemain Madura tampil penuh semangat sepanjang pertandingan.

"Kita ada beberapa pergantian di babak kedua dan pemain respon dengan luar biasa. Saya ambil kesempatan ini untuk memberikan selamat buat pemain saya, karena kita main berbeda lawan Barito," kata Fabio usai pertandingan.

3 dari 6 halaman

Kemenangan Arema

Sementara itu Arema memetik kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang. Arema telat panas pada laga ini. 

Justru mereka terlecut setelah kebobolan lebih dulu. Berbagai serangan sporadis dilancarkan. Arema beruntung berhasil memanfaatkan dua peluang yang bermula dari bola mati.

Sehingga kemelut terjadi didalam kotak penalti PSIS dan pemain Arema bisa memaksimalkannya.

“Secara keseluruhan Arema main bagus melawan tim yang bagus juga. Kami mulai dengan tertinggal lebih dulu. Pemain tidak pernah menyerah untuk meraih kemenangan. Pemain terlihat lapang kemenangan di laga ini. Selamat untuk pemain yang tidak pernah menyerah. Dan kemenangan ini dipersembahkan untuk Aremania,” kata pelatih Arema, Eduardo Almeida.

4 dari 6 halaman

Hasil Pertandingan Matchday 2

Jumat, 29 Juli 2022:

  • PSM Makassar 2 - 0 Bali United
  • RANS Nusantara FC 3 - 3 PSS Sleman

Sabtu, 30 Juli 2022:

  • Persib Bandung 1 - 3 Madura United
  • Arema FC 1 - 1 PSIS Semarang
  • Barito Putera 3-1 Borneo FC Samarinda
5 dari 6 halaman

Jadwal Tersisa Matchday 2

Minggu, 31 Juli 2022

Persik Kediri Vs Bhayangkara FC

Persija Jakarta Vs Persis Solo

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

Dewa United Vs Persikabo 1973

Stadion Indomilk Arena, Tangerang

  • Kick-off: pukul 18.15 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/59-liga-1 
6 dari 6 halaman

Klasemen Sementara

Video Populer

Foto Populer