Sukses


Persib Lanjutkan Tradisi Sauyunan, Berbagi Selama Ramadan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menggelar sauyunan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jalan Sancang, Bandung, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan #Persib Berbagi selama bulan Ramadan 1445 H, yang mana Persib berkomitmen untuk selalu berkontribusi dan peduli terhadap masyarakat sekitar.

Vice President of Operations PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat mengatakan, kedatangan jajarannya ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi ini merupakan wujud peduli Persib terhadap sesama.

Sauyunan adalah interaksi antara Persib Bandung dengan komununitas di luar sepak bola.

2 dari 4 halaman

Program Rutin

Program ini digelar secara rutin, dengan harapan bisa menjadi dukungan kepada masyarakat untuk menjawab segala tantangan sosial.

"Alhamdulillah, Persib berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi hari ini. Sebuah kebahagiaan bagi kami bisa berada di sini untuk berbagi kebahagiaan dan mengharapkan keberkahan di tengah bulan Ramadan," kata Andang Ruhiat setelah acara.

Dari kegiatan tersebut, Persib membagikan sejumlah paket sembako terhadap seluruh penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi. Melalui dukungan ini, Andang juga mengatakan, Pangeran Biru berusaha untuk bisa merangkul setiap lapisan masyarakat.

"Tentunya, kami berusaha untuk bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat sekitar sehingga tercipta hubungan yang positif dan saling mendukung," tutur Andang.

3 dari 4 halaman

Pemain Persib Hadir

Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa pun turut menyapa dan menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para penghuni panti. Momen kebersamaan dengan para penghuni itu membuatnya serasa di rumah bersama orangtua.

"Senang bisa ada di sini bertemu dengan para orangtua penghuni Panti Sosial Tresna Werdha. Terima kasih sudah menerima kami dengan hangat. Di sini kami ingin berbagi rasa simpati dan semoga ini menjadi keberkahan untuk kita semua," harap Fitrul.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Salah satu pengurus Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi, Yetti Anjar berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat kali ini.

"Terima kasih, saya sangat bahagia. Ternyata, ada simpati dari manajemen Persib ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi. Semoga antara Persib dan Panti ini ada keterikatan karena yang mereka butuhkan bukan harta atau benda, tapi kasih sayang, perhatian dan kepedulian," ungkap Yetti.

Video Populer

Foto Populer