Sukses


Conte Enggan Berpikir Juara, Fokus Tingkatkan Performa

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, enggan berbicara soal peluang timnya meraih gelar juara Premier League 2016-2017. Menurutnya, terlalu dini untuk menentukan target The Blues, apakah ingin menjadi juara atau ada pilihan lain.

"Sangat sulit untuk mengatakan target kami. Sebab, masih terlalu dini dan kami pernah kesulitan ketika melawan Arsenal dan Liverpool. Untuk alasan tersebut, penting rasanya tak melihat tabel klasemen," kata Conte.

Satu yang menjadi titik fokus Conte adalah performa tim secara keseluruhan. Ia berhasrat tinggi untuk membentuk tim dengan kualitas tinggi. "Kami harus meningkatkan kemampuan dan menjadi tim yang kuat. Setelah 10 laga lagi, saya baru bisa mengenai target kami musim ini," ujar Conte.

Saat ini Chelsea berada di posisi kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 19 poin. Hasil tersebut berasal dari enam kemenangan, sekali imbang, dan dua kekalahan.

Chelsea tertinggal empat angka dari Manchester City di puncak klasemen. Conte meminta anak asuhnya terus meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan Premier League.

"Ambisi kami sekarang adalah untuk meraih kemenangan di setiap laga. Hal itu sangat penting dan saya selalu menyampaikannya setiap hari, setiap pekan, dan setiap pertandingan kepada para pemain. Kami harus bekerja keras," ucap Conte.

Eks pelatih tim nasional Italia itu yakin, jika timnya mampu menaikkan performa, terutama koneksi antarpemain, tak sulit menggapai kemenangan. Conte menegaskan, anak asuhnya harus waspada meski angin positif mengarah pada mereka.

Chelsea akan bertandang ke Stadion St Mary's untuk menjajal kekuatan Southampton pada lanjutan pekan ke-10 Premier League, Minggu (30/10/2016).

Sumber: The Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer