Sukses


Arsene Wenger Terima Dakwaan FA

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi, tidak akan mengajukan banding dakwaan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) terkait tindakan tidak terpuji sang manajer kepada ofisial pertandingan saat menghadapi Burnley, di Stadion Emirates, Minggu (22/1/2017). 

Arsenal diusir setelah memprotes keputusan wasit Jon Moss yang memberikan hadiah penalti kepada Burnley pada masa injury time. Beruntung, Arsenal tetap dapat mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 lantaran tidak berselang lama mereka juga mendapat penalti. 

"Saya berada di Inggris selama 20 tahun. Saya telah banyak melihat kejadian dari bangku cadangan, dan Anda semua tahu hal tersebut. Menurut saya, jika saya bekerja lebih dari 34 tahun dalam dunia ini, saya cukup yakin dengan apa yang saya lakukan," kata Arsene Wenger. 

"Sama juga sama baiknya cukup tahu kapan saya bertindak benar dan kapan tidak. Saya berkomitmen terhadap pekerjaan ini dan saya selalu ingin memenangi setiap pertandingan."

"Jadi, saya tidak berharap apa-apa. Saya berbicara setelah pertandingan dan berkata, menurut saya, apa yang harus saya katakan. Ketika saya tidak bersikap seharusnya, saya sangat yakin untuk mengatakan, 'iya, itu tidak benar'. Itu saja menurut saya," Arsene Wenger menambahkan. 

Ketika kembali ditegaskan mengenai sikap yang bakal diambil terkait dakwaan FA, Arsene Wenger menuturkan, "Saya tidak berpikir perlu berkata secara khusus mengenai masalah itu. Menurut saya, saya telah mengatakan apa yang saya pikirkan secara publik, sisanya mungkin akan sedikit dirahasiakan."

Kemenangan atas Burnley membuat posisi Arsenal naik ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2016-2017. Skuat asuhan Arsene Wenger mengoleksi 47 poin dari 22 pertandingan, atau terpaut delapan angka dari Chelsea yang menempati peringkat pertama. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer