Sukses


Manchester City Siapkan Tawaran untuk Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Manchester City siap melayangkan tawaran sebesar 20 juta pounds (Rp 353,27 miliar) untuk memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018.

Manchester City gagal mengamankan jasa Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas lalu. Kegagalan Arsenal mendatangkan Thomas Lemar dan Raheem Sterling membuat The Gunners enggan menjual Sanchez.

Namun, Arsenal berpeluang kehilangan Sanchez secara cuma-cuma pada akhir musim 2017-18 karena sang pemain enggan menambah durasi kontraknya bersama The Gunners. Satu-satunya jalan bagi Arsenal untuk mendapatkan uang dari Sanchez adalah menjualnya pada bursa transfer musim dingin 2018.

Sebelumnya, Arsenal membuka peluang untuk melepas Alexis Sanchez ke PSG. Hal tersebut bertujuan agar The Gunners bisa mengamankan jasa Julian Draxler atau Lucas Moura.

Namun, Sanchez memiliki nilai banding yang tidak kalah dari Arsenal. Sanchez bisa saja menolak kesepakatan dan memilih menunggu hingga kontraknya berakhir jika tidak dilepas ke klub yang ia inginkan.

Arsenal terancam tidak memiliki banyak pilihan terkait Alexis Sanchez. Tawaran sebesar 20 juta pounds dari Manchester City terlihat sebagai tawaran yang paling realistis.

Sumber: Bleacher Report

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer