Sukses


Saran Jurgen Klopp untuk Klub-Klub Inggris di Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyarankan kepada klub-klub Inggris untuk tampil konsisten jika ingin meraih hasil bagus di Liga Champions. Namun, Klopp menilai, klub Inggris bermain cukup bagus di kompetisi antarklub di benua Eropa tersebut. 

Inggris memiliki lima wakil di Liga Champions 2017-2018, yakni Manchester United, Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Chelsea. Klub-klub itu memiliki peluang besar melaju ke-16 besar jika menilik statistik saat ini.

Manchester United, Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur menempati peringkat pertama grup masing-masing. Adapun Chelsea menghuni urutan kedua, tetapi memiliki kans mengkudeta tim yang berada di posisi teratas.

Selain di Liga Champions, tim dari Premier League juga menunjukkan performa positif melalui Arsenal di Liga Europa musim ini. Skuat asuhan Arsene Wenger itu mampu memuncaki Grup H dengan sembilan poin.

"Menurut saya sepak bola hanyalah soal konsistensi. Pada saat ini klub-klub Inggris tampil dengan sangat baik di Liga Champions. Inggris juga menjadi favorit menjuarai Liga Europa karena di sana ada Arsenal," kata Klopp.

"Ada banyak uang dan pemain hebat di sepak bola Inggris. Menurut saya sangat penting bagi tim-tim Inggris untuk menunjukkan kualitas di Liga Champions. Namun, saya tidak tahu berapa lama situasi positif itu akan terus terjadi," ujar Klopp.

Jurgen Klopp akan memimpin Liverpool pada pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions kontra NK Maribor, di Stadion Anfield, Kamis (12/1/2017) dini hari WIB.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer