Sukses


Pedro Sejajarkan Hazard dengan Messi

Bola.com, London - Pedro Rodriguez memberikan pujian kepada rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard, yang tampil impresif pada awal musim ini. Pedro menilai Hazard pantas disejajarkan dengan Lionel Messi.

Pedro yang merupakan produk akademi La Masia menghabiskan delapan tahun bersama Lionel Messi di Barcelona. Setelah itu, ia hijrah ke Chelsea tahun 2015 dan sudah tiga musim terakhir bermain bersama Hazard.

"Jelas bahwa Hazard masuk dalam tiga, atau empat pemain terbaik di dunia yaitu Leo, Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Eden," ujar Pedro.

"Karena setiap tahunnya, Eden mencetak gol, memberikan assist, bermain dalam banyak pertandingan, dan tampil sangat baik," ia melanjutkan.

Dengan konsistensi yang diperlihatkan Hazard, Pedro mengaku yakin kompatriotnya itu dalam beberapa tahun mendatang bisa meraih gelar Pemain Terbaik FIFA atau Ballon d'Or. Pedro menilai Hazard memenuhi semua syarat untuk menjadi yang terbaik.

"Saya tidak tahu, mungkin dalam beberapa tahun ke depan Eden bisa memenangi Bola Emas atau gelar lain karena dia pemain yang sangat bagus. Dia seorang bintang besar," ucap Pedro.

Eden Hazard sedang berada dalam performa terbaiknya di Chelsea berkat torehan lima gol dari lima penampilan di Premier League. Kapten timnas Belgia itu berpeluang melanjutkan performa apiknya saat The Blues bersua West Ham United, akhir pekan ini.

Sumber: The Mirror

 

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer