Sukses


Jose Mourinho Tak Mau Disalahkan atas Kondisi Manchester United

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho angkat bicara mengenai pemecatannya sebagai manajer Manchester United. Menurutnya, hal itu sudah tak terjadi dan ia tak mau disalahkan dengan kondisi klub tersebut.

"Manchester United memiliki masa depan tanpa saya, dan saya memiliki masa depan tanpa Manchester United," ujar Mourinho.

"Semuanya sudah selesai. Sebagai manajer, saya sangat kritis dan lalu sering berpisah dengan klub tersebut. Saya bukan orang yang patut disalahkan atas apa yang terjadi dengan klub tersebut."

"Sampai saya kembali ke dunia sepak bola, saya berharap kehidupan pribadi saya dapat dihormati," ungkap Mourinho.

Manchester United tertinggal 19 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Manchester United menempati peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League.

Perpecahan internal yang terjadi di skuat Manchester United diakibatkan karena sikap Mourinho yang tak segan melayangkan kritik untuk para pemainnya di depan umum. Mourinho terlibat perselisihan dengan Paul Pogba, David de Gea, Antonio Valencia hingga Luke Shaw.

Selama menangani Manchester United, Jose Mourinho mempersembahkan tiga gelar, yaitu Liga Europa, Community Shield dan Piala Liga.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer