Sukses


Optimisme Virgil van Dijk kepada Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Virgil van Dijk memberikan dukungan kepada Mohamed Salah agar bisa kembali rajin mencetak gol untuk Liverpool. Mohamed Salah mengalami penurunan produktivitas gol pada musim 2018-19.

"Mohamed Salah merupakan pemain kelas dunia," ujar van Dijk.

"Orang-orang bisa mengatakan hal negatif tentang Salah, namun saya yakin kalau semua klub di Premier League pasti mau memiliki Salah."

"Saya yakin kalau Salah akan segera mencetak gol lagi. Kami selalu memberi dukungan kepada dirinya. Ia hanya harus bekerja keras dan terus berjalan untuk bisa mencetak gol."

"Ia masih menjadi satu di antara pencetak gol utama Liverpool. Jadi fokus kami adalah mengantarkan klub meraih hasil positif pada setiap pertandingan," ungkap van Dijk.

Mohamed Salah sudah tidak mencetak gol pada tujuh laga terakhir yang dijalani Liverpool. Hingga pekan ke-31, Salah sudah menyumbang 17 gol untuk The Reds.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Masuk Buku Sejarah Liverpool

Sejak membela Liverpool, Mohamed Salah sudah mencetak 49 gol di Premier League untuk klub tersebut. Pada musim perdananya menjadi pemain The Reds, ia mencetak 32 gol, sedangkan sejauh musim 2018-19 berlangsung, Salah sudah mencetak 17 gol.

Artinya, Salah membutuhkan satu gol untuk membuat koleksi golnya untuk Liverpool di Premier League menjadi 50 gol. Selain itu, Salah juga berpeluang menjadi pemain Liverpool tercepat yang mencetak 50 gol untuk klub tersebut. Salah sudah mencatatkan 67 penampilan untuk Liverpool.

Salah bisa melewati legenda Liverpool yang menyumbang 50 gol untuk klub tersebut. Di antaranya adalah Albert Stubbins (77 penampilan), Roger Hunt (79 penampilan), hingga Fernando Torres (84 penampilan).

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Andalan Liverpool yang Dermawan

Video Populer

Foto Populer