Sukses


Manchester United Dapat Harapan untuk Boyong Gelandang Portugal

Bola.com, Manchester - Manchester United berpeluang besar mengamankan jasa gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, pada musim panas mendatang. Hal itu terjadi setelah Manchester City memutuskan mundur dari perburuan Bruno Fernandes.

Manchester United dan Manchester City sempat bersaing untuk mengamankan jasa Fernandes. Pemain berusia 24 tahun itu tampil istimewa bersama Sporting pada musim 2018-19.

Bruno Fernandes sudah mencetak 31 gol pada musim ini. Hal itu menjadi daya tarik utama dari Fernandes.

Manchester City yang mencari suksesor Fernandinho, menjadikan Fernandes sebagai target. Namun, Manchester United datang dan juga menyatakan minat.

Sporting melabeli Fernandes dengan harga 50 juta pound. Harga tersebut disebut masuk dalam anggaran Manchester United, yang sedang mencari gelandang baru.

Manchester City memutuskan untuk mundur karena ingin fokus mengejar target utama mereka, yaitu Rodri, yang bermain untuk Atletico Madrid.

Kesempatan tersebut akan dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United untuk mengamankan jasa Bruno Fernandes. The Red Devils berpeluang kehilangan Ander Herrera dan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer