Sukses


Roberto Martinez Sebut Ada Kekuatan Besar di Bokong Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Roberto Martinez menjelaskan rahasia di balik bokong Eden Hazard. Menurutnya, bokong spesial inilah yang membuat harga transfer Hazard bisa setinggi langit.

Melansir Sportbible, Selasa (11/6/2019), pelatih timnas Belgia tersebut menilai bokong Hazard adalah tumpuan yang mengguntungkan. Tumpuan tersebut semakin disempurnakan dengan tubuhnya yang pendek. Menurut Martinez, tumpuan sempurna membuat pemain mampu bermanuver dengan sempurna pula.

"Bokong Hazard adalah pusat gravitasinya. Dia pendek dan mampu bermanuver lebih dari rekan-rekannya yang berpostur tinggi," ujar Roberto Martinez seperti dikutip dari Sportbible.

Meski terdengar seperti guyonan, laporan itu membenarkan pernyataan Martinez. Pemain senilai 89 juta pounds (Rp1,6 triliun) ini hanya memiliki tinggi badan 1.73 cm saja, terhitung pendek untuk seorang pemain sepak bola.

Penyerang sayap berpaspor Belgia ini juga dianggap memiliki tubuh yang ramping. Beratnya hanya 76kg dengan otot-otot sempurna.

Masih menurut Martinez, tiga komponen tersebut adalah perpaduan yang pas untuk kekuatan dan keseimbangan. "Jika saya ditakdirkan untuk berpostur seperti Eden Hazard, maka saya akan sangat bersyukur," tutupnya.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer